Informasi

HASIL PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS PERIODE 2021-2022

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

Selamat dan sukses Atas terpilihnya

Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2021-2022

Hallo…semua warga SMP Negeri  5 Depok

Alhamdulillah kegiatan pemilihan Ketua dan Wakil ketua OSIS secara online / E-Voting periode 2021-2022 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 21 – 23 Desember 2021, pukul 07.00 s.d 12.00 WIB dengan baik dan lancar,.

Dari hasil Vote telah didapatkan perolehan sebagai berikut :

Berdasarkan hasil vote tersebut, Panitia pemilihan mengumumkan bahwa

Pasangan Calon No 1.

Dwi Oktafiana S & Panji Rifqi H

dengan hasil 337 suara / 42%

TERPILIH DAN SAH MENJADI

KETUA & WAKIL KETUA OSIS

 PERIODE 2021-2022.

Terima kasih kepada Bapak Gesit Inderbuana, S.Pd selaku Kepala UPTD SMP Negeri 5 Depok yang telah mendukung kegiatan pemilihan ketua OSIS Periode 2021-2022. Tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada segenap warga sekolah yang telah berpartisipasi dalam Vote Online pemilihan ketua OSIS.

Semoga Ketua dan Wakil ketua terpilih bisa melaksanakan Visi, Misi dan Program Unggulannya dengan baik, penuh tanggung jawab dan amanah, agar dapat memajukan dan membanggakan SMP Negeri 5 Depok tercinta. Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

 

 

Show More

Admin Website

SMP Negeri 5 Depok, merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri yang ada di Depok, yang beralamat di Jl. Mandar, No. 30 Beji Timur – Depok, Jawa Barat. Sama dengan SMP pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMP Negeri 5 Depok ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas VII sampai Kelas IX

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button